GawaiKita.com

Chat Bersama AIGA
(Artificial Intelligent Gawaikita)

Halo sahabat GawaiKita! yuk ngobrol bareng sama AIGA dichat informasikan seluruh kebutuhan mu.

Powered By Ahlinyaweb.com

AIGA

Chat Bersama AIGA

Logo Gawaikita
Halo saya AIGA (artificial intelegent gawaikita)
Apa ada yang bisa AIGA bantu.?
cukup klik piilihan dibawah ini ya.
Mau Beli Aksesoris
Logo Gawaikita
silahkan ketik langsung dan ceritakan yang lengkap ya.
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
jika tidak tahu boleh dikosongkan
Logo Gawaikita
gawaikita punya layanan antar jemput gratis*, mau dijemput ga.?
Logo Gawaikita
maaf nih AIGA lupa nanya nama kakak siapa?
Logo Gawaikita
Kak.... AIGA mau minta nomer whatsapp atau telepon supaya team representatif mudah hubungi kakak?
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
informasinya sudah AIGA catat di sistem gawaikita yah kak, supaya makin enak ngobrolnya.
AIGA bantu hubungkan ke whatsapp gawaikita dan terhubung dengan kakak cantik atau ganteng dari team customer kita ya.
Logo Gawaikita
wah kalo nanya hal lain AIGA perlu bantuan kakak customer service gawaikita yang cantik/ganteng nih.
AIGA bantu hubungkan yah kak, lanjut klik kirim aja pesan whatsapp yang aiga buatin ya.
 

Sahabat Gawai sering bepergian dan sering meninggalkan rumah? Atau pernah mengalami kehilangan barang di rumah terutama di tempat yang jauh dari pengawasan? Nah GawaiKita memiliki saran bagi Sahabat Gawai yang ingin meningkatkan keamanan rumah, terutama pada masa pandemi seperti ini, pasti semua orang akan melakukan segala cara untuk mendapatkan sesuatu yang dibutuhkannya. Salah satu cara yang paling efektif adalah memasang kamera pengawas atau yang sering dikenalkan dengan nama CCTV. CCTV mengandalkan sinyal analog. Sinyal analog digunakan untuk mentransmisi video dari satu kamera atau lebih ke perangkat penerima. Dari pada Sahabat Gawai kebingungan memilih CCTV seperti apa dengan harga murah dan pemasangannya yang mudah, yuk simak rekomendasi dibawah ini.


  1. Ezviz C1HC

Ezviz C1HC ini merupakan kamera yang memiliki dimensi mini dan kompak. Meskipun terlihat begitu, kamera ini memiliki fitur-fitur yang tak bisa dianggap remeh. Terdapat beberapa fitur seperti sensor gerakan tangan, two way talk, dan sudut pandang lebar. Fitur gerakan dapat diatur untuk mengawasi sudut area dan Sahabat Gawai akan langsung menerima notifikasi langsung ketika ada gerakan yang terdeteksi dalam CCTV. Selain itu, Sahabat Gawai bisa berkomunikasi dua arah atau two way talk seperti panggilan telepon melalui aplikasi EZVIZ berkat speaker dan mikrofon yang ada didalam kamera ini. Sahabat Gawai dapat membawa pulang CCTV ini hanya dengan harga yang berkisar Rp. 330.000,- saja.


  1. Ezviz 6N

Ezviz 6N merupakan kamera yang dapat bergerak ke segala arah. Selain bergerak, kamera ini juga memiliki sensor gerak yang dapat memberikan notifikasi ke Sahabat Gawai jika ada pergerakan yang mencurigakan. Kamera ini dilengkapi dengan fungsi IR pintar yang menggunakan cahaya inframerah agar bisa mendapat lebih banyak merekam saat cahaya redup dengan menampilkan area pengawasan 360 derajat. Nah jika tertarik, Sahabat Gawai dapat membeli CCTV dengan harga kisaran Rp. 375.000,- ya.



  1. Mi Home Security Camera 360

Merupakan kamera CCTV yang diproduksi oleh Xiaomi tentunya. Sesuai dengan namanya kamera ini dapat merekam area pengawasan secara 360 derajat dengan resolusi 1080p WOW... Hampir serupa dengan dua kamera sebelumnya, Mi Home Security ini juga dapat mendeteksi jika ada pergerakan dan memberi notifikasi ke Sahabat Gawai juga memiliki fitur two way talk untuk memberikan rasa ekstra aman kepada Sahabat Gawai. Untuk merk Xiaomi ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 500.000,- jika Sahabat Gawai berminat pada produk ini.


  1. Ezviz C3N

Selanjutnya adalah Ezviz C3N yang merupakan kamera yang dilengkapi dengan lensa optik profesional, dua lampu sorot, dan dua lampu inframerah (IR). Kamera ini dapat memberikan rekaman yang tajam, bahkan ketika dalam cahaya redup sekalipun. Sama juga dengan ketiga kamera sebelumnya, kamera ini juga dapat mendeteksi jika ada gerakan-gerakan yang mencurigakan dan akan menyalakan lampu sorot secara otomatis. Sahabat Gawai jangan khawatir, kamera ini sudah didesain untuk segala cuaca baik ringan maupun ekstrim. Berbeda dengan dua jenis Ezviz diatas, CCTV ini dibandrol dengan kisaran harga yang sedikit lebih tinggi yaitu Rp. 600.000,- .


  1. TP-Link Tapo C200

Kamera terakhir adalah TP-Link Tapo C200 yang merupakan kamera yang dapat bergerak ke segala arah. Hampir sama dengan empat kamera sebelumnya, kamera dapat mendeteksi jika ada gerakan yang mencurigakan dan akan langsung mengirimkan notifikasi. Kamera ini dapat merekam dengan sangat baik dalam kondisi cahaya redup berkat dibekali 850nm infrared night vision yang dapat menjangkau sejauh 30 meter. CCTV ini dapat Sahabat Gawai beli dengan kisaran harga Rp. 375.000,- saja.


Itu dia beberapa kamera smart CCTV yang GawaiKita sarankan apabila Sahabat Gawai ingin melengkapi keamanan rumah dengan kamera pengawas. Jangan lupa juga belilah sesuai dengan kebutuhan ya. Ingat jika Sahabat Gawai mempunyai masalah kerusakan pada laptop, konsultasikan saja pada GawaiKita.

Gawaikita adalah solusi mu ! Tempat service laptop bandung terbaik. Tidak hanya menyediakan service laptop, Gawaikita juga menyediakan berbagai accesories laptop sesuai kebutuhanmu.  Bagi Sahabat Gawaikita yang mager keluar rumah buat service atau beli accesories laptop, tidak perlu bingung karena Gawaikita bisa datang ke rumahmu. Sahabat Gawaikita cukup buka website kami di www.gawaikita.com dan dapatkan konsultasi masalah laptopmu gratis. Ayo tunggu apalagi, laptop rusak, laptop mati, laptop butuh service? Gawaikita aja!